Yungblud Ajukan Pertanyaan Metafisika di 'When We Die (Can We Still Get High?)' Bersama Lil Yachty

Oleh: cung2 - 28 Jan 2024

Yungblud telah merilis lagu pertamanya di tahun ini. Single berjudul 'When We Die (Can We Still Get High?)', menampilkan kolaborasi dengan Lil Yachty.

Lagu ini membawa rapper bernama asli Dominic Harrison ini, menghadapi pertanyaan-pertanyaan metafisika. “Does Heaven have a dealer? Do they sell the love for cheaper than in Hollywood? / As hell is gettin’ colder, I don’t plan on gettin’ older in this neighbourhood“, sebelum mencapai puncaknya di reff: “When we die, tell me, can we still get high?”.

Lil Yachty turut menyumbangkan lirik bercita rasa psikedelis diatas produksi musik yang menyempurnakan fase psi-rock rapper dan produser ini.

Dalam keterangan pers, Yungblud berbicara tentang niatnya untuk berkolaborasi dengan Lil Yachty sejak tahun 2019. “When we die (can we still get high?)’ adalah salah satu lagu pertama yang saya tulis ketika saya tiba di New Orleans untuk membuat musik baru. Saya dan Yachty sudah berbicara sejak 2019 dan saya selalu merasa bahwa kita memiliki pandangan yang sama – melawan aturan, mendorong hal-hal ke depan. Jadi, ketika saya menulis lagu ini, saya tahu dia akan menambahkan sesuatu yang luar biasa.”

Lagu ini dirilis bersamaan dengan video musik yang juga psikedelis. Disutradarai oleh Logan Fields dan Yussef Haridy. Yungblud juga akan merilis asbak edisi terbatas yang didesain sesuai gaya seni lagu tersebut. 

cung2
More from Creative Disc