Alfie Templeman Siap Rilis Album Kedua "Radiosoul"

Oleh: cung2 - 14 Mar 2024

Musisi London, Alfie Templeman, mengumumkan album keduanya "Radiosoul" akan dirilis pada 7 Juni 2024. Ini merupakan lanjutan dari album debutnya "Mellow Moon" (2022).

Album ini akan berisi 11 lagu, yang juga akan menampilkan kolaborasi dengan Nile Rodgers, Dan Carey, Karma Kid, Oscar Scheller, Will Bloomfield, Justin Young, Josh Scarbrow, dan Charlie J Perry. Alfie Templeman berbicara tentang album ini, "Pada bulan Februari 2023, saya merencanakan perjalanan kecil ke Amerika Serikat dan jatuh cinta kembali dengan proses rekaman musik. Saya pulang dan menciptakan lagu-lagu, mengambil ide-ide yang sudah saya miliki sejak 2017. Kemudian, kami bertemu dan membuat sesuatu secara spontan. Ada energi yang menarik ketika Anda tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.". Menurut Alfie, album ini tentang ceritanya memasuki usia 20 tahun, yang memasuki dekade baru dalam hidup.

Dari album ini, Alfie juga merilis single pertamanya, berjudul sama dengan albumnya, ‘Radiosoul’. Lagu ini bercerita tentang dampak mendalam dari media sosial. “Orang melakukan segala cara untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan mereka, berkomitmen pada ilusi yang tumbuh dan membebani. Saya pikir lagu ini membantu saya untuk merangkul ketidaksempurnaan kecil dalam kehidupan manusia. Saya ingin lagu ini membangun seperti pelukan hangat besar. Tidak apa-apa untuk menjauh dari ponsel Anda sejenak dan membersihkan perasaan sakit kepala itu. Ini seperti napas udara segar,” kata Alfie.

 

cung2
More from Creative Disc