Quantcast

Gxxod Itthipat Akan Menyapa Penggemarnya Di Jakarta

By - 7 months ago in Music News

Bintang serial populer Thailand “2 Moons the Series”, God Itthipat Thanit mengonfirmasikan kedatangannya ke Jakarta pada bulan September mendatang. Aktor muda ini akan datang untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui event meet & greet yang akan digelar pada 15 September 2018 di Aruba – The Kasablanka Hall, Jakarta. Event ini akan dimulai pukul 18:30 WIB dengan berbagai macam kegiatan.

Sebelum membintangi serial “2 Moons the Series”, God memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan. Lelaki kelahiran 4 Agustus 1995 ini berperan sebagai Pha, mahasiswa kedokteran yang terkenal akan ketampanannya dalam serial yang tayang tahun lalu. God dan para lawan mainnya memperoleh popularitas tidak terduga di kalangan penggemar, baik di Thailand maupun di kancah internasional. Saat ini God sedang membintangi serial “Nongmai the Series: I AM YOU” yang tidak kalah populer dan telah dikonfirmasi bahwa ia akan membintangi serial populer Korea “My Love from Another Star” versi Thailand, yang dijadwalkan akan tayang pada Desember 2018. Setelah melakukan tur Asia dan mengunjungi beberapa negara bersama bintang-bintang “2 Moons the Series” lainnya, LUMINA Entertainment dengan bangga menggandeng aktor muda berbakat ini untuk memenuhi permintaan para penggemar di Indonesia.

Event Meet & Greet yang diberi judul “GXXOD ITTHIPAT 1ST GREET MEET IN JAKARTA” ini menawarkan 4 kategori tiket dengan harga dan benefit yang berbeda. Adapun 4 harga kategori tiket dan benefit yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Lumos – Rp 1.800.000 (Benefits: Hi-Touch, 1:1 Photo-op, Fansign, Poster, Merchandise, Rehearsal, Super Lucky Fan Chance, Games, Lucky Draw Lots)
  • Royal – Rp 1.300.000 (Benefits: Hi-Touch, 1:6 Photo-op, Fansign (30 slots), Poster, Merchandise, Games, Lucky Draw Lots)
  • TeamGxxod – Rp 750.000 (Benefits: Hi-Touch, 1:10 Photo-op, Poster, Merchandise, Games, Lucky Draw Lots)
  • MyGxxod – Rp 500.000 (Benefits: Poster, Merchandise, Games, Lucky Draw Lots)

GXXOD ITTHIPAT 1ST GREET MEET IN JAKARTA

Hari, Tanggal: Sabtu, 15 September 2018

Waktu           : 18:30 WIB

Tempat         : Aruba – The Kasablanka Hall, Jakarta

Harga Tiket:

  • Rp 1.800.000 (LUMOS)
  • Rp 1.300.000 (ROYAL)
  • Rp 750.000 (TEAMGXXOD)
  • Rp 500.000 (MYGXXOD)

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi akun Twitter dan Instagram @luminaent, dan laman situs luminaent.com atau kunjungi media sosial manajemen model Uniimodel, @uniimodel di Instagram dan Facebook.

 

Artikel ini pertama kali ditulis di daebaknews.co

Comments

Leave a Reply

Related Articles