Bruno Mars Beri Dukungan Kepada Para Penerima Beasiswa GRAMMY Camp

Oleh: admincd - 29 Sep 2017

The GRAMMY Museum® (www.grammymuseum.org) baru saja mengumumkan jika 5 siswa tambahan akan mendapatkan dukungan finansial untuk GRAMMY Camp berkat dukungan dari pemenang 5 Grammy, Bruno Mars.

Beasiswa yang diluncurkan akan meliputi untuk biaya masuk, penginapan dan transportasi dan akan diberikan kepada siswa SMA yang memenuhi syarat setiap tahunnya untuk lima tahun ke depan.

Grammy Camp yang memasuki tahun ke-14nya adalah sebuah camp industri musik untuk siswa Amerika Serikat. Beasiswa untuk program ini pertama kali diadakan di tahun 2014 melalui hibah yang diberikan Bruno kepada Hawai’i Community Foundation sebagai penghormatan kepada ibundanya. Saat ini siswa dari kawasan Hawai'i yang mengikuti GRAMMY Camp. Dan sekarang program dikembangkan untuk setiap kandidat yang datang dari berbagai wilayah di Amerika Serikat.

Para siswa SMA Amerika Serikat yang berminat mengikuti program harus melengkapi pendaftaran secara online, audisi video dan asistensi finasial dari www.grammyintheschools.com. Tenggat pendaftaran adalah pada tanggal 31 Maret 2018. Penerima beasiswa akan mendapat notifikasi di bulan Mei 2018.

Neil Portnow, Presiden/CEO dari Recording AcademyTM dan Board Chair GRAMMY Museum, menyebutkan jika GRAMMY Camp merupakan salah satu langkah pasti yang bisa ditempuh siswa SMA untuk mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pengalaman tentang rentang karir yang tersedia di industri musik. Ia juga memuji Bruno yang memahami pentingnya interaksi ini dilakukan orang kalangan anak muda yang tertarik untuk menerjuni dunia musik. "Kemurah-hatiannya serta dukungan Bruno untuk program ini sangat diapresiasi oleh Recording Academy dan GRAMMY Museum," kata Neil.

Beberapa jenjang karir yang bisa dicermati saat mengikuti GRAMMY Camp ini adalah Audio Engineering, Electronic Music Production, Music Business, Music Journalism, Instrumental Performance, Vocal Performance, Video Production, dan Songwriting. GRAMMY Camp 2018 akan berlangsung di Nashville yang dipandu oleh Belmont University dan Los Angeles yang dipandu oleh University of Southern California Thornton School of Music.

admincd
More from Creative Disc