Trending News

Blog Post

Rayakan 20 Tahun Usianya, Fatboy Slim Akan Rilis Ulang Album “You’ve Come a Long Way Baby”
Music News

Rayakan 20 Tahun Usianya, Fatboy Slim Akan Rilis Ulang Album “You’ve Come a Long Way Baby” 

Maestro musik dance electronic, Fatboy Slim, telah mengumumkan jika ia akan merilis ulang album fenomenalnya, “You’ve Come a Long Way Baby” guna merayakan 20 tahun usia album tersebut. Album klasik ini menghasilkan single yang tak kalah klasik seperti ‘Right Here, Right Now’ dan ‘Praise You’.

Album akan dirilis ulang pada tanggal 16 Maret oleh BMG. Selain perilisan CD dan vinyl, akan ada juga versi “meal deal”, di mana album akan dikirim dalam sebuah kotak pizza dengan gambar pria muda sebagaimana cover-art untuk album “You’ve Come a Long Way Baby” versi Inggris.

Tidak hanya itu, versi “meal deal” ini juga menyertakan kaus dengan tulisan “I’m #20 So Why Try Harder”. Penasaran bagaimana bentukan versi “meal deal” ini? Coba simak video pengumuman yang dilepas langsung oleh musisi bernama asli Norman Quentin Cook ini:

“You’ve Come a Long Way Baby” dirilis pada tanggal 19 Oktober 1988. Album sukses menjadi juara di tangga album Inggris, meski di wilayah Amerika hanya sampai di peringkat #34 saja. Ada empat single yang dirilis album, yaitu ‘The Rockafeller Skank’, ‘Gangster Tripping’, ‘Praise You’, dan ‘Right Here, Right Now’.

Related posts

Leave a Reply