Kylie Minogue Akan Luncurkan 2CD/DVD Set untuk Show ‘Golden Live In Concert’

Oleh: riadini - 09 Oct 2019

Menjelang perayaan Natal tahun ini, penyanyi pop multitalenta asal Australia, Kylie Minogue, akan merilis ‘Golden Live In Concert’ dalam format 2CD/DVD set tepatnya pada 6 Desember. 2CD tersebut meliputi isi pertunjukannya secara lengkap sedangkan DVD-nya akan berisi ‘spectacular live performance with bonus extra feature’. CD album Golden juga akan muncul dengan artwork baru dan gambar bergaya retro. Golden merupakan tur terbaik Kylie Minogue sehingga dapat dipastikan 2CD/DVD tersebut akan habis terjual.

Seperti yang telah kita ketahui, Kylie Minogue telah merilis album bertajuk “Golden” menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-50 di 2018 lalu. Ia kemudian melakukan sejumlah tur dimulai sejak 18 September 2018 sebagai bagian dari promosi albumnya hingga 17 Maret 2019. Kylie kemudian merilis sebuah album kompilasi terbaik bertajuk “Step Back In Time: The Definitive Collection” pada 28 Juni 2019 lalu yang berisi 42 lagu dari 4 dekade perjalanan kariernya di industri musik.

Karya Kylie Minogue ‘Golden Live In Concert’ sudah dapat di pre-order DI SINI. Ia juga telah mengunggah sedikit bocoran dari live performance-nya saat membawakan ‘Lost Without You’ di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc