Taylor Swift Ungkap Tracklist Album "1989 (Taylor's Version)" From The Vault

Oleh: riadini - 21 Sep 2023

Perilisan album "1989 (Taylor's Version)" hanya tinggal sebulan lagi, yaitu 27 Oktober. Swifties (sebutan fans Taylor Swift) pun tampaknya sudah tak sabar untuk menyambut lahirnya album yang versi sebelumnya telah terjual jutaan copy dan mendapat 6x sertifikasi platinum tersebut.

Sang pelantun 'Shake It Off' ini pun tak henti-hentinya membuat kejutan untuk para penikmat musiknya. Baru-baru ini, dirinya memposting sebuah video pendek berisi animasi sebuah brankas yang dari dalamnya muncul huruf-huruf, mengisyaratkan bahwa akan ada beberapa track baru di album "1989 (Taylor's Version)" dengan caption, "You can tell me when the search is over... if the high was worth the pain." Sama seperti di album "Taylor's Version" lainnya, lagu-lagu baru tersebut dilabeli sebagai FROM THE VAULT.

Tak perlu menunggu lebih lama, kini para fans dapat bernafas lega karena Taylor Swift baru saja menguak tracklist "1989 (Taylor's Version)" plus lagu-lagu FROM THE VAULT tersebut dan foto-foto dari back cover nya. 

5 lagu baru yang akan hadir dari FROM THE VAULT adalah:

  1. “Is It Over Now?”
  2. “Now That We Don't Talk”
  3. “Say Don't Go”
  4. “Suburban Legends”
  5. “Slut!”

Jadi dari album "1989", mana nih yang jadi favoritmu, CD Bestie? 

 

 

riadini
More from Creative Disc