Setelah 4 Tahun, James Blunt Luncurkan Album Ke-7, “Who We Used To Be”

Oleh: riadini - 01 Nov 2023

James Blunt resmi merilis album ketujuh, “Who We Used To Be” pada 27 Oktober 2023 melalui Atlantic Records.

Bersamaan dengan perilisan album terbarunya, penyanyi asal Inggris tersebut juga meluncurkan sebuah memoar, Loosely Based on a Made-Up Story.

“Who We Used To Be” menjadi album pertamanya dalam empat tahun sejak album “Once Upon a Mind” di tahun 2019. Album ini terdiri dari 10 lagu (edisi deluxe 14 lagu), yang diproduksi oleh Jonny Coffer, Jack & Coke, Red Triangle, dan Steve Robson.

James Blunt awalnya telah menulis 90 lagu untuk album tersebut dan akhirnya memilih 10 lagu. Pelantun 'You're Beautiful' berusia 49 tahun ini pun menjelaskan, “Saya telah menulis album ini sejak September 2022 dan saat itu saya telah menulis mungkin sekitar 85 hingga 90 lagu untuk sebuah album berisi 10 lagu. Salah satu lagu yang benar-benar hampir masuk ke album tetapi tidak jadi adalah nyanyian berjudul 'Who It Used to B' dan tahukah Anda, saya suka lagu itu. Lagu itu tidak masuk nilai akhir tetapi judulnya sepertinya berhasil memunculkan semua jenis rasa nostalgia dan ya, album ini berjudul, 'Who We Used To Be'.”

riadini
More from Creative Disc