Dengarkan Lagu Baru Hilary Duff, 'Sparks', Di Teaser Serial "Younger"

Oleh: admincd - 28 Mar 2015

So, are you ready for the new things from the one and only, Hilary Duff? I bet you do!

Duff membintangi serial baru berjudul "Younger" yang akan tayang perdana pada tanggal 31 Maret nanti. Sebagai promosi, serial merilis sebuah teaser. Istimewanya, karena teaser tersebut berdurasi cukup panjang dan diisi oleh lagu baru Duff yang berjudul 'Sparks'.

Dengan irama house yang menggoda, kita bisa memuaskan kerinduan pada vokal Duff. "Turn the lights down low/ And kiss me in the dark/ Cause when you're touching me/ Baby, I see sparks/ You make my heart go..."

Simak teaser "Younger" di bawah ini:

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan majalah Time, Duff memang menyebutkan tengah mengerjakan album barunya. Salah satu nama yang diajaknya bekerjasama adalah penyanyi dan penulis berbakat, Tove Lo.

"The album has taken on a lot of different lives, which I guess is to be expected when you've taken such big break. It is a little bit of electro-pop, a lot of it is just straight-forward pop and some of it has gotten pretty dance-y, which is cool. Some songs still have a little bit of a folky side," demikian kata Duff.

Duff, yang tahun lalu bercerai dengan sang suami, Mike Comrie, juga masih disibukkan dengan tugasnya sebagai ibu untuk anak semata wayangnya.

Inilah trailer untuk "Younger". Sepertinya bakalan seru!

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc